Sabtu, 10 November 2012

Bexxanesia Jayapura, You're Amazing!!

Dua minggu belakangan ini twitter rame sama hashtag #beXXagoestoJayapura. Yap! Finally, beXXa bisa ketemu sama Bexxanesia yang ada di kota paling timur di Indonesia, Jayapura. Tanggal 4 kemarin, beXXa berhasil menyihir semua penonton yang memadati venue outdoor Mall Jayapura di acara launching Matahari Departement Store.

Sekitar 1500 penonton yang hadir semalam semuanya luar biasa, karena antusias mereka sama penampilan beXXa nggak disangka banget. Bahkan ada beberapa penonton yang sampe rela manjat dan nonton beXXa dari atas pohon. Jempol! Penampilan beXXa dibuka dengan nyanyiin lagu The Boys – SNSD, terus dilanjutin sama lagu What Makes You Beautiful-nya One Direction.

Suasana makin rame pas beXXa nyanyi single kedua – Get Up Move One yang di mix sama lagu daerah Papua yaitu Yamke Rambe Yamko. Semua Bexxanesia yang nonton ikutan nyanyi bareng, merinding banget lho, ngeliatnya! Abis itu beXXa lanjut lagi nyanyi lagu We Run The Night – Havana Brown sama One More Night-nya Marron5. Eits, nggak sampe disitu aja, beXXa bikin suasana makin luar biasa pas mereka perform nyanyiin lagu Gangnam Style – PSY ft Hyuna, yang bikin semua joged bareng! Penampilan beXXa klimaks banget dengan ditutup sama hits single perdana beXXa, Lihat Aku.. Tapi yang versi remix, lho.. KEREN!!!

Nggak hanya Bexxanesia yang puas sama penampilan beXXa malam itu, delapan gadis yang eXXtraordinary ini pun seneng dan puas banget sama penampilan mereka semalam. beXXa nggak nyangka kalau sambutan Bexxanesia Jayapura ternyata luar biasa banget! Live report dari fanbase beXXa yang ada di sana : “Space penonton yang disediakan panitia tidak mampu menampung membludaknya jumlah penonton #livereport #beXXaGoesToJayapura” - @OkyouthPapua.

“Jayapura rooccckkkssss!!! (´▽`)/ ♥♥” - @BEXXA_O

Next, beXXa bakal seru-seruan bareng Bexxanesia Makassar, see you at Nov 8th ya! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar